Satria Fu sering mati
Satria FU sering mati?
Biang keraknya ada pada karburator,suplai bahan bakar kurang saat motor pertama kali dihidupkan.Imbasnya ya pada saat sedang jalan,mati – mati kan?ya la wong pas pertama kali aja udah ga bagus. Saran OM gampang kok,pilot jet cukup diganti 1 step untuk menambah aliran bensin lebih banyak diputaran bawah. Pilot jet Satria Fu hanya 12,5 (aje gile....”guede” banget kan??).nampaknya pihak Suzuki “mencekik” pilot jetnya untuk mengejar irit bensin.Solusinya adalah ganti pake pilot jet smash ukuran 15,bagi yang udah ganti knalpot racing jadi 17,5 biar mesin lebih adem dan awet walaupun rada boros tapi ya lumayan kan (dari pada lumanyun).Lalu atur ulang air screw karbu jadi 2 putaran penuh.
Kalo udah kelar,bisa gaya lagi dah tanpa takut mesin mati terus.tetep safety riding bro.
0 komentar:
Posting Komentar